Mama… Aku sakit! Hikz

1 Sep 2013

‘Mama… aku sakit’

Tiga kata yang selalu aku ingin katakan akhir - akhir ini ke Mama. Aku ingat dulu aku juga sering mengalami hal yang sama tapi kata - kata itu tidak pernah benar - benar sampai kepada Mama. Entah bagaimana aku sudah cukup puas membisikkannya kepada angin.

Pernah sakit saat jauh dari Rumah dan keluarga? Pasti kamu mengerti bagaimana rasanya sangat ingin dijenguk oleh orang terkasih bercampur dengan perasaan tidak ingin membuat pusing mereka. 13 tahun hidup ngekost aku sering mengalami hal yang sama, biasanya Mama bisa tahu rahasia sakitku dari adikku yang tinggal bersamaku atau dari mendengar suaraku di telepon, biasanya dia akan bilang ‘pulanglah inang’ atau ‘berobatlah!’. Tak banyak yang bisa dilakukan memang karena selain kampungku jauh, Mamaku harus bekerja dan menjaga adikku yang masih kecil di kampung.

Sudah seminggu ini sakit, meski dirawat dengan baik oleh suamiku tetap saja aku masih merindukan Mama. Ternyata meski kita sudah tua, tetap saja ingin bermanja dengan orangtua sendiri yang anehnya meski berkali - kali ingin ku katakan tetap saja aku enggan mengadukan keluh kesahku.

Ah… Mama, aku percaya engkau setia mendoakan kami semua anak - anakmu, biarlah seperti biasa aku mempercayakan angin membawakan pesanku untukmu.

Mulai mellow lai deh.,!

I miss u mom… Hiks!


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post