Aku cuma ingin ‘Cantik’ (H-19)

4 Feb 2013

Seperti semua calon pengantin wanita lainnya, aku juga pengen tampil ‘cling’ di hari H karena itu udah dari bulan lalu hunting Salon/Spa yang bagus dan budgetnya pas dengan kantong.. Secara aku sudah dimiskinkan oleh serentetan persiapan pesta (Lirik2 dompet)

Adalah Martha Tilaar yang mengumumkan adanya promo discount sampai dengan 50% untuk priority Debit Card dan 25% untuk Semua Debit Card lainnya ingat ya di pamfletnya untuk Semua Debit Card Permata. Akhirnya karena dihitung - hitung lumayan juga discountnya aku pindahin deh tabunganku di bank Eko*o*i soalnya selain aku nepsong sama tuh promo, aku juga dah lama mau pindah bank simpanan, cari ATM bank Eko*o*i susyahhh bo!

Langkah pertama buat rekening permata berjalan mulus malah aku dapat hadiah travel bag dengan catetan ntar tabunganku sejuta selama sebulan ga bisa ditarik… Okeehhh!! aku ga keberatan asal dapat tas..! yipppiieeee!! (Dasar wanita demennya yang gretongan..:P) Jadilah dengan muka sumringah membawa oleh - oleh sebuah travel bag aku keluar dari bank permata (baru kali ini kan keluar dari bank bawa oleh - oleh! hahahhaha)

Langkah kedua Habis dari Bank Permata aku langsung menuju TKP, ke Martha Tilaar dong! Mo reservasi paket prewedding yang sudah aku idam - idamkan itu, Tapi ternyata hoho… Saudara - Saudara! Katanya kartu ku ga bisa dapat discount! Mengapa? Karena katanya ini kartu debit! Padahal kan di brosur discountnya ada gambar Debit Card seperti punya aku bedanya yang di gambar ada namanya, punyaku enggak soalnya ini kan yang versi instan.. ohhh No!! (Crying). Si mbaknya bertahan ga mau kasih discount aku dengan lemas ga jd reservasi soalnya ngerasa penasaran banget karena aku yakin harusnya Debit Cardku berlaku untuk discount.

Sampai rumah, coba - coba pake internet banking ehhh lupa password inet banking jd diblokir nah aku telp ke Contact Center untuk buka blokiran eh… sambilan tanyain tuh promoMartha Tilaar katanya Debit Card aku berlaku kok! (Nah lohh.. Lah tadi kartu aye ditolak hikss)

Bagaimana ini?? Ada yang bisa kasih saran gak sih untuk perawatan di daerah Medan yang bagus selain Martha Tilaar soalnya aku sudah jengkel banget sama pegawainya yang ga ‘lihai’ meski harus aku akui pelayanan spa mereka ‘megang’ banget.

Cantik itu memang mahal, sakit dan ribet…! Hiks…! Aku cuma ingin tampil ‘wow’ di hari spesialku kenapa harus dipersulit sih… (Aih ngamuk2..! kenapa ga bayar sesuai tarif aja mbak, ngarepin discount sih! haikz)

Ya sudahlah, buat sementara aku ke salon langganan deket rumah aja, biarpun pelayanannya ga se ‘wow’ Martha Tilaar setidaknya bisa merilekskan tubuh ini sejenak.

*Inget! sebenarnya Cantik itu dari dalam hati bukan tampilan fisik semata..!


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post